Android

Review Lengkap Samsung Galaxy S8 Plus

Review Lengkap Samsung Galaxy S8 Plus – Ada banyak smartphone canggih yang siap bersaing untuk tahun 2017. Jika LG memiliki G6 dan Xiaomi mempersiapkan MI6, maka Samsung akan merilis Galaxy S8 lebih tempat di kasta teratas bersaing smartphone pada tahun 2017. Harganya sangat mahal otomatis, karena Galaxy Ditambah S8 dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih, yang tidak dimiliki atau Galaxy Galaxy S7 S7 Edge. Tidak hanya itu, smartphone ini juga menawarkan desain inovatif yang terlihat lebih premium dan lebih mewah dari pendahulunya.

Teknologi dual kamera, tubuh anti air, layar super besar dan masakan track kuat dalam berbagai manfaat Galaxy S8. Smartphone serius dirancang untuk konsumen yang mendambakan kesempurnaan. Samsung tidak setengah-setengah dalam merancang smartphone andalan terbaru, sehingga Galaxy S8 juga layak disebut sebagai yang terbaik ponsel Android di 2017. Nah, bagi sobat yang ingin tahu spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S8 Plus juga di Indonesia, silakan lihat meninjau bawah.

Samsung Galaxy S8 PlusSamsung Galaxy S8 Plus memiliki ukuran layar yang lebih besar dari standar Galaxy S8. Dimana ukuran layar 6.2 inci Super AMOLED display dengan resolusi 1440 x 2960 piksel panel yang akan mampu menghasilkan kepadatan mencapai 529 ppi. Layar ini disebut sebagai “Infinity Display”, karena membentang tepi yang sangat luas dan kiri layar sangat tipis. Tidak hanya itu, Galaxy juga S8 juga mengadopsi layar melengkung di kedua belah pihak yang membuatnya terlihat lebih premium, elegan, dan tampak lebih mewah.

Ukuran layar yang sangat besar dan memiliki aspek rasio yang lazim. Jika smartphone rata-rata memiliki layar dengan aspek rasio 16: 9, smartphone ini mengusung layar 6,2 inci dengan perbandingan 18,5: 9. Selain itu, setiap sudut layar S8 Galaxy Selain juga membuat kaca lengkung dan layar dilindungi oleh Corning Gorilla Glass lapisan 5 adalah sangat kuat dan kokoh ketika tergores atau terbentur. Tidak hanya bagian depan, panel belakang kaca Galaxy S8 juga berlapis Corning Gorilla Glass 5.

Leave a comment